Cara Mengetahui Jumlah Visitor Blog Orang Lain

Saya akan berbagi sedikit pengetahuan, mungkin sobat blogger ada yang ingin mengetahui statistik blog milik orang lain, jumlah pengunjung perhari/perbulan/pertahun, PR, alexra rank, dan segala sesuatu tentang statistik blog. Disini ada situs yang memberikan jasa agar kita bisa mengetahui statistik itu. Nama situsnya adalah Statshow, coba diklik, kemudian lihat bagian atasnya, ada kolom. Kalian masukan link URL blog yang ingin diketahui statistiknya. Lalu tekan Enter, maka akan terlihat statistiknya.


Demikian postingan kali ini, semoga bermanfaat, salam blogger...

119 Responses to "Cara Mengetahui Jumlah Visitor Blog Orang Lain"

  1. Terima kasih nih bang sdh berbagi..hahahahyy

    ReplyDelete
  2. Sip deh artikelnya..oh ya sob,follow dan pemasangan link udah saya pasang juga ya,salam persahabatan...kalau bisa tolong link teks saya diubah atau ditambahin jadi Darmanto.com ya sob...

    ReplyDelete
  3. gimana cara melihat jumlah rata2 visitor web/blog orang lain ?
    ini untuk keperluan iklan di web/blog tsb...

    ReplyDelete
  4. @obat kuatdi postingan sudah sya jelaskan pak, buka situs www.statshow.com trus masukan link blog/web, nanti ada info ttg visitor harian/mingguan/tahunan...
    makasih

    ReplyDelete
  5. bagus artikelnya,,,,menuju tkp gan

    ReplyDelete
  6. om, tapi kok di statshow masih munculin data yang lama ya... biar update caranya gmn

    ReplyDelete
  7. wih,, lengkap mas penjelasannya.. thanks

    ReplyDelete
  8. @indofestsya juga lum tau mas, hehehehee
    nanti kalo ada info sya kabari lagi mas :-)

    ReplyDelete
  9. wah hebat nih
    saya baru tau ada yang beginian

    ReplyDelete
  10. wah hebat nih
    saya baru tau ada yang beginian

    ReplyDelete
  11. sangat berguna sekali infonya kk..
    infonya detil banget. terima kasih :)

    ReplyDelete
  12. thanks gan buat infonya.
    kalo mau download film lewat indowebster mampir di blog ane ya, film dewasa juga ada.
    thanks.

    ReplyDelete
  13. iya gan.. kok alexa rank nya ga sama ya dengan yang saya pasang..
    yang bener yang mana ya????...

    tp terima kasih atas sharingnya gan..

    ReplyDelete
  14. terima kasih atas infonya gan..sangat bermanfaat sekali

    ReplyDelete
  15. thanks infonya, bermanfaat sekali dan menarik sekali buat yang baca, saya klik iklannya buat tanda terima kasih sudah diberikan info yang menarik sekali

    ReplyDelete
  16. thanks infonya, bermanfaat sekali dan menarik sekali buat yang baca, saya klik iklannya buat tanda terima kasih sudah diberikan info yang menarik sekali

    ReplyDelete
  17. @jualanbusana.commaaf gan, ternyata itu gak valid hasilnya, :-)

    ReplyDelete
  18. makasih info'y
    ditunggu kunjungan'y
    http://duniagame7.blogspot.com/

    ReplyDelete
  19. mas akbar ada trik lain ga? karena kalo statshow kadang suka kurang akurat ya mas?

    ReplyDelete
  20. @pusat produk barang unik pilihanwahhh...saya belum cek lagi :-)

    nanti kalo ada trik lain sya posting, lg gak ngeblog nih...paling nulis sebulan sekali :-)

    ReplyDelete
  21. oh gitu ya caranya ... oke ane ke tkp dulu gan

    ReplyDelete
  22. Mas kalau masih belum pakai Domain Sendiri masih belum bisa di Cek. Ada cara lain ngak mas...??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa kok gan, cuma situs itu tidak valid dan terkadang error. saya sarankan cari alternatif lain gan. saya juga sedang dalam pencarian

      Delete
  23. manteb gan .. tapi aneh, pas saya cek domain orang lain kok alexanya beda sama alexa yang sebenarnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas itu nggak valid, masih dalam pencarian alternatif lain nih

      Delete
  24. thanks gan .meskipun singkat tetapi tulisan agan sudah menjabarkan dengan sangat jelas .
    mantap gan artikelnya
    http://perangtari.blogspot.com/

    ReplyDelete
  25. Di mana lagi orang bisa mendapatkan jenis informasi sedemikian, kalau bukan dari blog ini :)
    www.asialive88.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hidung adminya langsung berkembang wkwkwk

      maap boss canda

      http://www.bujang54.com

      Delete
  26. Artikelnya sangat luar biasa menakjubkan sekali, di tunggu update selanjutnya yang lebih menarik dan bagus lagi, salam kenal dari saya Agen Vimax Asli Canada

    ReplyDelete
  27. tapi kalau masih blogspot gak bisa kedetek mas ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setau saya bisa kok, terkadang webnya itu suka ngaco juga soh :)

      Delete
  28. sip terima kasih
    www.megatgets.tk

    ReplyDelete
  29. terima kasih infonya mas.... mau backlink pr 9 atau tukar link mas? buka aja www.planetirl.com lalu emailkan

    ReplyDelete
  30. tutorial Cara Mengetahui Jumlah Postingan Blog Orang Lain sangat keren sekali. dengan begini para blogger bisa tahu jumlah artikel teman blogger kita.
    thanks udah sharing gan.

    ReplyDelete
  31. Terima Kasih infonya sangat bermanfaat!
    game pc terbaru cuma IDR 6000 mampir kemari http://xendapcgames.blogspot.com/

    ReplyDelete
  32. wah ngawur itu gan. masak statistik blog ane gini :

    Website Worth: $1,127.85
    Daily Pageviews: 1,064
    Daily Visitors: 483
    Daily Ads Revenue: $3.09

    hahaha. padahal pageview perhari baru 300an. pendapatanpun belum ada. btw thanks infonya
    www.venom-ku.com

    ReplyDelete
  33. wah hebat nie gan ,..kirain gak ada situs yang menyediain cara seperti ini,..thanks yo

    ReplyDelete
  34. Artikel terpendek tapi komenter terpanjang nie, hehehe ... Makasih sob, berguna sekali utk mengetahui blog saingan

    ReplyDelete
    Replies
    1. ehehehheee......kenapa bisa begitu ya? Mungkin karena SEO nya super mantep wkwkkwwk
      sama2 gan :v

      Delete
  35. gk akurat banget gan -_- ane tes ke blog ane sendiri dan hasilnya jauh beda gan

    ReplyDelete
  36. mantap gan
    kunjungi balik tempat download game software
    mungkin-alvi.blogspot.com

    ReplyDelete
  37. thanks gan,,,, bermanfaat banget untuk pemula, salam kenal aja ya dri gubuk saya wowedan,

    ReplyDelete
  38. makasih infonya. Sangat bermanfaat.

    ReplyDelete
  39. It's really a nice and helpful piece oof info. I am glad that you just shared this helpful
    information with us. Please keep us up to date like this.
    Vimax
    Vimax Asli
    Agen Vimax Asli
    Vimax Asli Bali
    Agen Vimax Asli Surabaya
    Vimax Asli Di Medan
    Harga Vimax Asli
    Klg
    Vimax
    Vimax Asli
    Obat Pembesar Penis
    Vimax
    Agen Vimax Asli
    Vimax Bali
    Jual Vimax Medan
    klg
    klg Pills
    agen klg asli
    Obat Pembesar Penis
    Vimax Asli Di Medan
    Agen Vimax Asli Bali
    Vimax Medan
    Obat Pembesar Penis Bali

    ReplyDelete
  40. Thanks for sharing here
    I am very happy to read your review
    I hope you give a useful topic for everyone.

    https://vimaxpillsizonasli.com/

    ReplyDelete
  41. Makasih ya kang atas ilmunya, semoga bermanfaat.

    ReplyDelete
  42. mantap gan...
    tengkiu, artikelnya bagus

    http://www.teknikawning.com/our-services/tenda-membrane.html

    ReplyDelete
  43. lumayan buat stalking ngintip-intip kompetitor

    ada yang butuh jasa desain logo buat usaha? kontak saya ya
    mksh :)

    ReplyDelete
  44. ga update datanya mas bro, masak www.beken.id cuma di hargain $10

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga gitu bang, kira - kira kenapa ya??

      Delete
  45. sekarang aku bisa melihat visitor blog temen gw hhhh... :D
    salam kenal :)

    ReplyDelete
  46. Great post! I am actually getting ready to across this information which i found very interesting to read.
    Bata Expose
    Dak Keraton

    ReplyDelete
  47. makasih mas atas infonya dan sangat bermanfaat postingannya.

    ReplyDelete
  48. makasih mas atas infonya dan sangat bermanfaat postingannya.

    ReplyDelete
  49. menurut sy ga up date datanya mas, sy biasa pake ceksitedotcom buat cek beken.id

    ReplyDelete
  50. TokoObatImport.com Menjual Aneka Kosmetik / Kecantikan & Obat Perkasa Vitalitas / Pembesar Peniiz Dan Accesoris P/w)
    Kunjungi website kami
    http://www.tokoobatimport.com
    http://www.wahyukesehatan.com
    http://www.vitalitastangerang.com
    http://www.klg48.com
    keuntungan membeli produk di lapak ane gan..:

    1. jujur
    2. no tipu tipu gan karena ane jualan jangka panjang
    3. ane punya website resmi gan
    4. kualitas produk original dan dijamin tanpa efek samping 100%
    5. banyak diskon lah kan ane distributornya
    6. kami memberikan pelayanan yg terbaik buat agan2 & sista2 semua
    7. nggak bakal nyesel berbelanja di lapak ane gan/sista

    ___selamat berbelanja di lapak ane ya gan___

    ReplyDelete
  51. Jangan Lupa Kunjungi https://androedland.blogspot.co.id/

    ReplyDelete