Cara Mendapatkan Buku Gratis dari Arab Saudi

Cara Mendapatkan Buku Gratis dari Arab Saudi - Sekitar sebulan yang lalu, tepatnya tanggal 7 Februari 2013, saya membaca artikelnya Mas Fajar tentang cara mendapatkan buku gratis dari Arab Saudi. Awalnya saya tidak percaya, tapi setelah mendengar bahwa ia sudah dikirimi buku langsung ke kampusnya, yang kebetulan satu kampus dengan saya, akhirnya saya percaya juga dan saya mencoba untuk mengirimkan request buku-buku islam tersebut. Dua hari setelah pengiriman request, saya pun mendapaat balasan email yang katanya permintaan saya diterima dan buku sudah dikirim ke alamat rumah saya. Wahhh...tentu saya sangat senang dan tidak sabar menunggu satu bulan. Dan pada hari ini, jam 9 pagi tadi, ibu saya menelpon katanya ada kiriman buku dari Arab Saudi berjumlah 8 eksemplar buku-buku islami. Lega sudah penantian selama ini. Ternyata orang-orang Saudi itu sangat dermawan dan pastinya sangat kaya, heheee.....

Okelah tak perlu panjang lebar, kalau mau mendapatkan buku gratis dari Arab Saudi seperti saya, silakan ikuti cara-caranya di bawah ini:

2. Ada beberapa pilihan buku, kurang lebihnya 60an buku. Silakan kalian pilih 5 buku saja, jangan lebih!
3. Di bagian bawah, ada formulir yang harus diisi. Isi dengan lengkap dan benar! Ingat harus benar, karena alamat yang kalian tulis disana adalah alamat yang nanti akan dikirimi buku. Cek sebelum submit!
4. Klik Submit!

NB:
- Tunggu 1-2 hari, akan ada email balasan dari mereka apakah permintaan Anda diterima atau ditolak.
- Waktu pengiriman berkisar 3 minggu sampai 1 bulan.
- Isi formulir sekali saja, kalau mau 2 kali, gunakan nama dan email yang berbeda.

Itulah cara-cara mendapatkan buku gratis dari Saudi Arabia. Lumayan kan, cuma kirim pesan dapet buku deh. Terakhir, mari kita do'akan semoga donatur buku yang di Arab Saudi itu selalu mendapatkan rizki yang melimpah untuk dapat menolong saudara muslim yang membutuhkan buku-buku itu. Amiin.
Silakan beritahu informasi ini kepada semua saudara muslim kita yang membutuhkan. Sekian, semoga bermanfaat. Wassalam.

Sumber Info: Cara Mendapatkan Buku Gratis Dari Arab Saudi

4 Responses to "Cara Mendapatkan Buku Gratis dari Arab Saudi"

  1. domainnya mau dijual ya itu? soalnya ada list bukunya

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum..mas bisa tolong di share tutorial nya? saya klik alamat buku gratisnya tapi pilihan buku dan form nya tidak muncul, kenapa ya? mohon infonya mas terimakasih..

    ReplyDelete
  3. Gimana caranya Mas??? Kok saya buka alamat itu gak bisa, yang keluar cuma POLICE PRIVACY

    ReplyDelete