Asyiknya Kredit Motor di Cermati.com

Cermati.com - Setiap orang memiliki mimpi untuk bisa membeli motor dengan uang sendiri. Apalagi untuk sorang petualang yang sulit berdiam diri di rumah. Mesti ingin selalu bepergian naik motor. Tapi untuk mewujudkan keinginan tersebut tidaklah mudah. Keterbatasan finansial menjadi hambatan tersendiri bagi sebagian orang. Rasanya sudah malu sekali jika sudah kuliah dan dapat kerjaan tapi masih minta uang dari orang tua.  

Setelah beberapa lama mencari jalan keluar, ternyata ada solusi bagaimana bisa mendapatkan motor yang Anda inginkan. Dunia yang semakin mudah untuk diakses dan saat ini banyak sekali jaringan internet dimana-mana, ada sebuah situs baru yang menawarkan kemudahan untuk urusan finansial. Termasuk salah satunya ada program kredit motor di situs cermati.com.

Apa itu Cermati.com?
Cermati.com adalah situs perusahaan start-up yang bergerak di bidang teknologi finansial. Cermati ini didirikan oleh para teknologis dari Silicon Valley dengan tim yang sudah berpengalaman di perusahaan-perusahaan teknologi global terkemuka seperti Google, LinkedIn, Microsoft dan Oracle. Tim Cermati memiliki pengalaman total lebih dari 12 tahun dalam mengerjakan aplikasi dan situs web yang digunakan lebih dari ratusan juta user di seluruh dunia. Adapun cermati ini memiliki visi menjadikan informasi finansial lebih mudah diakses dan lebih berguna bagi setiap orang dengan menggunakan platform teknologi. Sedangkan misinya adalah memungkinkan setiap orang untuk mendapatkan kendali atas situasi finansial mereka dan menghemat uang mereka, dengan membuat keputusan finansial yang cermat.

Pilihan Produk di Cermati.com
Ada beberapa pilihan produk finansial terbaik di Cermati.com diantaranya kartu kredit, kredit tanpa agunan, kredit multi guna, artikel keuangan, kredit motor, tabungan, tabungan berjangka, dan deposito. Produk itu semua ditawarkan untuk memungkinkan kita membuat keputusan finansial yang paling tepat dan cermat sesuai dengan situasi finansial kita. Seperti yang saya butuhkan yaitu kredit motor, nah maka dari itu mari kita kulik-kulik satu persatu dulu yuk.

Situs Cermati.com disetting sesederhana mungkin untuk memudahkan para pelanggannya. Coba ikuti langkah-langkah berikut:

1. Buka web cermati.com 

2. Setelah muncul halaman depan cermati, carilah menu pilihan sesuai dengan apa yang kita butuhkan. Jika Anda mencari info tentang Kredit motor, maka klik Pinjaman lalu kredit motor.

3. Setelah muncul pilihan dari kredit motor, pilih jenis motor yang Anda inginkan. Saya ambil contoh Matic. Nanti akan muncul pilihan dari berbagai merk motor matic. Kalau mau lebih mudah lagi carilah dengan memilih salah satu dari tiga merk motor terbesar di Indonesia seperti Honda, Suzuki atau Yamaha. Pilihlah yang pas di hati misalnya Honda.

4. Setelah kita klik kategori Honda nanti akan muncul kriteria motor pilihan kita. Silahkan cari motor yang diinginkan. Setelah menemukan motor yang sesuai keinginan, klik detail angsuran nanti akan muncul seperti ini.

Dipilih dulu tenornya mau ambil yang berapa bulan semuanya sudah terpampang jelas di situ baik mengenai harga OTR nya, lengkap dengan uang muka, pembiayaan sampai angsurannya. Ada juga Simulasi kredit dimana nantinya pembayaran bisa dilakukan  di kantor finance yang ditunjuk seperti Adira Finance atau OTO finance, jadi makin gampang kan.

Nah,dengan adanya info mudah mengenai kredit motor di cermati.com inilah rasanya saya ingin segera klik dan deal saja nih. Rasa-rasanya sekarang mau apa aja mudah banget ya, cukup dirumah sambil browsing, berunding dengan suami dan yang pasti deal. Nggak pakai ribet motor impian juga bisa segera diantar kerumah. Tapi ingat, ketika kita memiliki tanggungan kredit jangan sampai lepas tanggungjawab tiap bulannya yah. Jadilah konsumen yang cermat terutama cermat dalam urusan finansial.

Semoga berhasil.
Salam Sukses!

5 Responses to "Asyiknya Kredit Motor di Cermati.com"

  1. Aku Risna Susanti, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan-rekan saya INDONESIANS.Who yang terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman adalah JOYCE ROLAND PINJAMAN PERUSAHAAN. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya adalah semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan palsu pemberi pinjaman. Tapi pinjaman kualitas memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email mereka nyata: joycerolandloancompany@gmail.com email pribadi saya sendiri: risnasusanti247@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan saya untuk saran.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayak nya malah ente mba@risna susanti yg berpotensi penyebar penipuan, karna apa yg mba tulis itu ga valid dan mencurigakan. Maaf buat admin sy lancang ngomong gini.

      Delete
  2. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,


    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada
    teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang
    property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan
    fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya
    kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri
    dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan
    saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper
    bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi
    entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg
    menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan
    kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
    dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu
    katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya
    kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu
    saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan
    menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan
    hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya,
    akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya
    lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI
    JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN
    DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI
    JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).
    ,,,,..........

    ReplyDelete
  3. Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI.Ageng hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI.Ageng di No 0823-4576-7849. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Alhamdulilah Demi Allah, akhirnya yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali merintis usaha saya.terimaksih KI.Ageng saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI.Ageng DI 0812-4576 7849. (TANPA TUMBAL/AMAN).

    ReplyDelete