Liburan Ke Sealine Beach Qatar

Sekarang saatnya kita menjelajah Qatar. Banyak sekali objek wisata yang bisa kita kunjungi disini. Dari panorama gurun pasir yang panas (mana ada gurun pasir yg dingin, hehee), pantai alami gratis, meseum dan masih banyak lagi. 

Seperti biasa, setiap sabtu kita libur ngampus. Satu-satunya acara rutin cuma ke KAIFA ketemu anak-anak Indonesia. Tapi weekend kali ini (entah kapan tepatnya saya lupa) ada yang spesial. Saya dan teman sekamar saya diajak Affan (teman sekelas saya dari Indonesia) untuk berlibur ke pantai, namanya Sealine Beach. Terletak di Kota Messaid, sekitar 100 km dari Doha. Perjalanan ditempuh 1,5 jam. 

Pemandangan yang sudah lama saya rindukan akhirnya terobati disini. Cuaca juga sangat mendukung. Tidak panas juga tidak dingin. Ombak yang sangat damai, udara sepoi-sepoi, pasir yang lembut dan pantainya pun sangat cocok untuk berenang, sayang saya tidak bisa berenang jadi cuma di tepi saja yang dimana kedalamannya cuma se-perut. hihiiii..

Teman sekamar saya pun sangat senang di hari itu. Katanya, sudah lama kami ingin berenang di laut. Maklum aja, mereka biasa berenang di salju. Di Qatar ini hampir semua tempat wisata majjanan alias gratis. Sekalipun sekelas Museum Islamic of Art yang begitu mewah. Alhamdulillah..



2 Responses to "Liburan Ke Sealine Beach Qatar"

  1. Assalam pak, 2 hari yang lalu saya mendapat tawaran beasiswa di qatar, prosedur ke depan untuk mengurus visanya gimana ya pak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wassalam. Maaf baru buka blog lagi. Maksudnya ada tawaran sudah diterima atau masih mau mendaftar? Kalau mau mendaftar silakan baca disini: http://www.kaliakbar.com/2014/04/beasiswascholarship-s1-qatar-university.html

      Delete